Sunday, July 29, 2012

Obat Kanker dengan Manfaat Daun Sirsak

Obat Kanker dengan Manfaat Daun Sirsak - Daun Sirsak dipercaya sejak lama memiliki khasiat sebagai Obat Kanker. Daun Sirsak memiliki khasiat sebagai obat kanker karena Daun sirsak mampu memperlambat dan membunuh sel kanker, hal karena kandungan acetogeninns yang dapat membunuh sel-sel kanker dan tanpa menggangu sel-sel tubuh lainnya yang sehat. Daun sirsak memiliki fungsi untuk menahan pertumbuhan bakteri, virus, parasit yang dapat menimbulkan pertumbuhan kanker, khasiat lainnya dari daun sirsak juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

Daun Sirsak mampu memperlambat dan membunuh sel kanker, hal karena kandungan acetogeninns yang dapat membunuh sel-sel kanker dan tanpa menggangu sel-sel tubuh lainnya yang sehat. Daun sirsak bekerja secara alami, aman dan efektif, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang sering terjadi menggunakan terapi kemoterapi.

kandungan acetogeninns pada Daun Sirsak dapat membunuh sel-sel tumor dan tanpa menggangu sel-sel tubuh lainnya yang sehat. Daun sirsak memiliki fungsi untuk menahan pertumbuhan bakteri, virus, parasit yang dapat menimbulkan pertumbuhan tumor, khasiat lainnya dari daun sirsak juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

Khasiat daun sirsak sebagai obat kanker kini sudah dapat ditemukan dalam ekstrak yang siap konsumsi. Namun apabila anda ingin secara alami dan tradisional, anda dapat menggunakan daun sirsak dan merebusnya. Namun karena air perasan daun sirsak bersifat antifertilitas dan embriotoksik (Meracuni janin) maka sangat dilarang untuk dikonsumsi oleh wanita hamil.

0 comments:

Post a Comment