Thursday, July 12, 2012

4 Langkah Promosi Gratis Di Facebook






Pasang Iklan Gratis – Salah satu website yang paling populer sekarang ini adalah facebook. Tak bisa dipungkiri lagi penggunaan atau traffic facebook memang terbilang fantastis, bahkan dalam rangking di alexa facebook menduduki peringkiat kedua dibawah google.com, tak hayal dengan jumlah jutaan visitor setiap harinya menjadikan facebook menjadi magnet tersendiri untuk pasang iklan di facebook baik yang berbayar atau pun secara gratisan.

Sebagai situs jejaring sosial facebook memang menjadi tempat favorit Untuk pasang iklan gratis di facebook tak hanya mudah, penyerbaran informasinyapun terbilang cepat, di dalam situs jejaring sosial ini memiliki empat method untuk mendukung pasang iklan gratis di facebook ini, antara lain :

Langkah pertama dgn memakai akun Profile Facebook Anda,dimana Anda bisa secara langsung berkomunikasi dgn customer Anda, namun cara ini tentu sangat kurang etis dan tidak efektif serta memakan waktu yang tidak sedikit.

Langkah kedua dgn memaksimalkan Facebook Group dimana Anda bisa membuat halaman group lalu memberikan informasi tentang grup tersebut,dimana Anda dan member grup bisa saling berdiskusi tentang topic yang berhubungan dgn Grup yang Anda kelola. Niali tambah dalam grup yaitu Anda bisa membuat list dimana Anda bisa mengirim pesan/info keseluruh member dalam waktu yang bersamaan namun Anda hanya dibatasi mengirim pesan ke 5000 anggota.

Langkah ketiga dgn memakai Fan Page, nah cara ini merupakan metode paling Powerfull di Facebook karena dgn Fan Page anda dapat mengumpulkan Fans dgn jumlah yang tidak terbatas dan selanjutnya Anda bisa pakai tuk menjalin hubungan dgn Fans Anda sambil memasarkan bisnis Anda.

 Langkah keempat dgn memakai Aplikasi Facebook dimana Anda bisa menciptakan aplikasi yang bisa dipakai oleh member Facebook dan selanjutnya apabila aplikasi tersebut telah mempunyai jumlah member  yang banyak maka itu adalah sebuah aset yang sangat berharga tuk beriklan dan pasang iklan gratis di facebook. Semoga bermanfaat




Info Terkait:

0 comments:

Post a Comment